Minggu, 02 Juli 2017

Mengintai dari Tirai Kamar



Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan hatiku
Yang kau hangatkan

Terasa tercabarnya kelakian ku ini
Dengan sikapmu
Mentanglah aku ini insan kekurangan
Senangnya kau mainkan

Siapalah aku ini
Untuk memintal buih yang memutih
Menjadi permadani
Seperti mana yang tertulis dalam novel cinta

Juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit
Menjadikan hantaran
Syarat untuk milikimu
Semua itu sungguh aku takkan mampu

Silap aku juga kena jatuh cinta
Insan sepertimu seanggun bidadari
Seharusnya aku cerminkan diriku
Sebelum tirai kamar aku buka
Untuk mengintaimu

Song by:
Exist :
Mengintai Dari Tirai Kamar





                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Negeri di Awan

Di bayang wajah mu Ku temukan kasih dan hidup Yang lama lelah aku cari Dimasa lalu Kau datang padaku Kau tawarkan Kasih hati yang tul...