Kamis, 01 Desember 2011

hahaha... ( ironi )






 Hahaha...
Mungkin ini terdengar sedikit lucu,
harus bagaimana lagi !?
tapi,inilah yg terjadi

kita pernah bersama

hanya sebentar, memang
tak banyak kenangan di dalamnya
sedikit membosankan, mungkin ?
tapi,semua dari sedikit kenangan itu tak sedikitpun hilang dari ingatanku.

Semusim telah berlalu tanpamu

banyak yg telah terjadi
namun,hari-hari tanpamu
seperti angin,
terlalu cepat berlalu
dan aku tetap menunggu.

Inika cinta!?

Rumit,terlalu rumit untukku
terlalu rumit,bahkan dari logika matematika sekalipun
tak pernah ku temukan hukum persamaan yg mampu memecahkannya.

Kau tahu!?

Saat kudengar tentangmu dan orang lain
aku sakit!
aku cemburu!
Aku ingin marah,
(memangnya aku ini siapa?)
Aku ingin memukul,
(kurasa itu hanya membuatmu semakin membenciku).
Apa lagi???
Sakit tetap saja sakit
kecewa ya kecewa.

Yah,paling-paling hanya diam,

menyendiri
lebih dari sekedar sakit
aku ingin membuat pengaduan!
Hanya saja aku tak punya tempat untuk itu
selalu tak berdaya.

Terkadang aku bimbang

pernah ku coba untuk membenci
tapi,semakin aku mencoba
semakin aku sadar
aku tak punya cukup alasan untuk membencimu
aku tak punya bukti yg menguatkanku untuk membencimu,
tidak sedikitpun
sebaliknya,alasan dan bukti itu
semakin menyadarkanku bahwa
aku sangat menyayangimu.
lebih dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Negeri di Awan

Di bayang wajah mu Ku temukan kasih dan hidup Yang lama lelah aku cari Dimasa lalu Kau datang padaku Kau tawarkan Kasih hati yang tul...