Rabu, 29 Februari 2012

Wali-Aku Tidak Malu



Wali-Aku Tidak Malu

jika engkau bertanya
sepedih apa hidupku
cukup tatap mata ini
dan kau rasakan, dan kau rasakan


ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku


tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada


aku malu padamu tahu kekuranganku
tapi aku lebih malu
bila Tuhan tahu
ku tak terima hidupku


ku ikhlaskan apa adanya aku
tanpa harus aku mengeluh
karena ku yakin Tuhan lebih tahu
ini terbaik untukku


tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada


tak perlu lagi ada air mata
hidupku belum habis semua
karena ku yakin Tuhan masih ada
dan akan selalu ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Negeri di Awan

Di bayang wajah mu Ku temukan kasih dan hidup Yang lama lelah aku cari Dimasa lalu Kau datang padaku Kau tawarkan Kasih hati yang tul...