Sabtu, 10 Maret 2012

Sepenggal kisah sepanjang masa



Berjalan tanpa tujuan
Jalan yang ada di belakangku
Adalah kenangan indah tentangmu
Yang kini tak akan pernah kembali

Kenangan yang terlupakan
Sepenggal kisah sepanjang masa

Aku masih bertahan
Menunggu dan mencari
Sedikit dari hatimu
Tentang kenangan dulu

Bisakah kau lihat aku?
Mungkin tidak,
Karena aku di sini
Sendiri
Selalu merindukanmu
Disetiap malamku

Malam-malam penuh penantian
Hari-hari yang tak pasti
Engkau yang tak kunjung datang

Bisakah kau rasakan?
Rindu yang tak terucap
Sapaan yang tak berjawab
Isyarat yang tak sampai
Aku rasa tidak

Kita memang sudah melangkah berjauhan
Kaupun mungkin telah temukan rasa pada yang lain
Tapi, satu tanya di hatiku
Apakah aku sudah benar-benar hilang dari ingatanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Negeri di Awan

Di bayang wajah mu Ku temukan kasih dan hidup Yang lama lelah aku cari Dimasa lalu Kau datang padaku Kau tawarkan Kasih hati yang tul...