Senin, 01 Mei 2017

Berpisah di Penghujung Jalan



Surat yang terakhir aku terima
Berdebar rasa di dalam dada
Namun aku coba jua
Membuka surat dari mu
Tapi yang aku terima
Sampulnya kosong belaka

Apakah ini suatu pertanda
Engkau dan aku akan dipisahkan
Tak pernah aku bayangkan
Nasib cinta yang tak sampai
Berpisah di penghujung jalan

Sayup-sayup ku mendengar
Berita yang dilayangkan
Engkau akan dinikahkan
Begitu mudah dirimu
Melupakan segalanya
Dengan aku yang kau cinta

Ingin rasanya ku hadir
Di pesta pernikahanmu
Siapakah yang merebut hatimu

Bertahun ku siram bunga di taman
Mekarnya dipetik orang
Bertahun lamanya bunga ku jaga

Mekarnya diambil orang

song by Sultan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Negeri di Awan

Di bayang wajah mu Ku temukan kasih dan hidup Yang lama lelah aku cari Dimasa lalu Kau datang padaku Kau tawarkan Kasih hati yang tul...