Senin, 03 Desember 2012

Cara ku

memang menyebalkan
berjalan tanpa jalan
melangkah tanpa bayangan
kau pun pasti bertanya-tanya
kau pun pasti tersiksa
dengan caraku

dengan sikapku
hei, aku menyayangimu
hanya, aku tak tahu harus berbuat apa,
aku bimbang

Sayang
kita memang tak memiliki ikatan
sahabat, titel itu yang kita jalani
tapi hati, ia tak akan berdusta
anggaplah aku mencari alasan
mencari pembelaan terhadap caraku padamu
bagiku, status hanyalah simbol
lebih dari itu
kita punya cinta
yang akan mengikat kita
rel bagi jalan kita
singgasana tempat kita bertahta

kasih sayang
apa yang lebih tinggi dari itu
ia yang akan menjaga kita
mengokohkan dari angin kebencian yang menerpa

kepercayaan
lembaga damai kita dari rasa curiga
penghapus dusta dari setiap kata
membakar setiap keraguan yang meghantui
melebur kita dalam satu hati

ketulusan
yah, saat ini hanya itu yang kupunya untukmu
memelihara mu dalam setiap ingatanku
menerimamu apa adanya
menggenggammu erat
memelukmu mesra
meski terkadang membosankan
tapi
sayang
izinkan aku mencintaimu
dengan caraku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Negeri di Awan

Di bayang wajah mu Ku temukan kasih dan hidup Yang lama lelah aku cari Dimasa lalu Kau datang padaku Kau tawarkan Kasih hati yang tul...