Minggu, 03 September 2017

Aku Jatuh Cinta


Roulette Aku Jatuh Cinta
 

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
Segalanya berubah
Dan rasa rindu itu pun ada
Sejak kau hadir disetiap malam ditidurku
Aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari yang ku kira

Aku jatuh cinta
Kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta
O ... apa adanya
Tak pernah ku ragu
Namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Coba-coba dengarkan apa yang ingin aku katakan
Yang selama ini sungguh telah lama terpendam
Aku tak percaya membuatku tak berdaya
Untuk ungkapkan apa yang ku rasa

Aku jatuh cinta
Kepada dirinya
Sungguh-sungguh cinta
O ... apa adanya
Tak pernah ku ragu
Namun tetap selalu menunggu
Sungguh aku jatuh cinta kepadanya

Kadang aku cemburu
Kadang aku gelisah
Seringnya ku tak mampu lalui hari

Tak dapat ku pungkiri
Hatiku yang terdalam

Betapa aku jatuh cinta kepadanya

by: Roulette

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Negeri di Awan

Di bayang wajah mu Ku temukan kasih dan hidup Yang lama lelah aku cari Dimasa lalu Kau datang padaku Kau tawarkan Kasih hati yang tul...